Selasa, 19 Mei 2009

Bencong oh Bencong

Salam hangat!!

Kenapa postingan gw berjudul kayak gitu? Bukan bermaksud menghina ato apa2, tapi jujur dari lubuk hati terdalam, gw takut banget sama bencong!! Sumpah gak boong..

Lupa pasti na kenapa gw bisa takut banget sama bencong, klo gak salah gara2 waktu SD klas 5 pernah digodain bencong. Yg pasti reaksi gw setiap liat bencong adalah, keringet dingin, system otak break down, gak tau harus ngapain, kikuk, n speechless.

Beberapa pengalaman gw dengan bencong bakal gw bagi2 kepada kalian.

Pertama, kejadiannya terjadi sekitar 4 ato 5 tahun yg lalu, lupa. Yg pasti waktu itu gw lagi di daerah dago, bandung, sama 2 orang saudara. Kita klo gak salah mau menuju ke pizza hut, soalnya dah janjian sama bude n pakde gw dsitu. Berhubung waktu itu kita masih pada SMP, jadi belum boleh bawa kendaraan, jadilah kita naik angkot. Gak ada hal ganjil sebelumnya, cuaca juga cerah, jalanan gak gitu macet, burung-burung pun berkicau (halah xD) hhe.. Nah, setelah melalui perjalanan, kita turun d perempatan lampu merah, saia langsung kaget, soalnya ada 2 bencong nongkrong d tukang gorengan gak jauh dari gw turun, gw dah mulai deg2an. Gw ma sodara gw langsung jalan kaki menuju pizza hut. Tiba tiba ada bencong yg pas2an sama kita, gw panic n langsung keringet dingin. Gak disangka gak dinyanya, tuh bencong nyamperin sambil ngomong, “mas mas, yg baju item ikut kita dong” gw panic, gw ma sodara2 gw celingak celinguk nyariin sapa yg baju na item. Ternyata eh ternyata, cuma gw yg baju na item!! Sodara gw yg ngerasa kondisi aman bwt mereka, langsung ngabur sambil ngakak, sial!! Gw yg masih panic, makin bingung harus bereaksi apa. Tuh bencong dah mendekat n bersiap nyolek gw, system otak gw langsung break down, makin berkeringat!! Gw bener2 bingung harus ngapain!! Alhamdulillah saudara gw masih berbaik hati buat narik gw n nyelametin gw dari kejadian buruk di colek bencong. Langsung aja gw sama sodara gw lari ngibrit masuk k pizza hut yg emang gak jauh dari TKP. Tuh bencong cuma bisa teriak “mas, mau kemana!!”. Amit amit, amit amit..

Kedua, terjadi waktu gw lagi pulang skul waktu SMA. Waktu itu hari emg lagi panas banget, dan gw baru balik. Gw turun dulu dari motor pgn beli minum di warung, pas lagi bayar, tiba2 ada 4 orang bencong dating buat ngamen!! Langsung panic gw, posisi mereka tuh pas diantara gw n motor gw. Seperti biasa gw langsung keringet dingin n panic. Gw diem, tuh bencong ttp nyanyi. Gw makin panic, bencongnya makin semangat nyanyi. Tiba2 ada salah satu dari mereka yg nyamperin n nyolek gw!! Sumpah, pengen nangis gw. Tuh bencong ngomong “mas, skul na dmn?” sambil masang muka menggoda, dan otak gw langsung masang sirine tanda bahaya. Setelah gw berjuang untuk menenangkan diri, gw langsung ambil jurus langkah seribu kabur ke motor gw, terobos kepungan bencong2 itu, n cabut secepet-cepet na..

Ketiga, gw waktu itu lagi di tempat customize motor, berdua sama temen gw. Nah yg punya tuh tempat customize itu co melambai gitu, gw pikir cuma sekedar melambai, ternyata beneran suka ngoleksi anak muda yg ganteng kayak gw gini!! Gokil!! Nah, cerita na waktu itu kita lagi ngobrol sambil nunggu motor gw n dia yg lagi di kerjain sama tukang na. Tiba2, kita disamperin sama yg pnya, ya gw pikir sebagai pemilik yg baik dia berusaha buat akrab aja sama costumer na, gw n temen gw gak ada curiga apa2, kita ladenin aja ngobrol. Tapi makin lama pertanyaan na makin gak beres, kayak, dia nanya apa gw n temen gw dah pernah ML ma pacar masing2, apa gw n temen gw suka clubbing, gitu2 deh. Nah gw makin gak nyaman ma obrolan na, jadi gw ngomong na secukup na aja. Akhirnya, dia ngomong blak2an klo dia suka ngeliat tampang gw n temen gw!! Mampus banget kita!! Ya Allah, apa dosa hamba T.T. Tuh orang akhirnya sampe juga ketujuan utama dia, nanyain numb HP kita, tentu aja gw gak ngasih. Tp temen gw ngasih gitu aja. Gw udah curiga, kok dia ngasih gitu aja numb HP na gt aj. Malem na, ada orang sms gw, ngajak kenalan, ya gak gw bales. Truz gak lama berselang, ada yg nelp, pas gw angkat, suara na co melambai gt, mampus nih pasti pemilik tempat customize sinting tadi!! Dia ngomong panjang lebar yg inti na ngajakin gw ‘main’, mampus kuadrat gw!! Gw matiin tuh telp, langsung gw telp temen gw. Pas gw tanya sama dia, dia cuma cengangas cengenges sambil mengakui perbuatan laknat na, kampret!! Selama beberapa hari kedepan, tuh co melambai terus2an ngehubungin gw, tapi tentu aja gak gw angkat, gw masih normal!! Gara2 itu juga, gw jadi takut banget klo ada nomor gak dikenal nelp ke HP gw. Dan gw sampai pada keputusan yg susah, gw terpaksa menonaktifkan sementara numb m3 gw sampai keadaan aman..

Kesimpulan na, gara2 kejadian diatas, gw jadi super dupertakut banget sama yg nama na bencong, dan ternyata, gak cuma gw aja lho yg kayak gni, banyak temen2 gw yg ternyata emang takut juga sama bencong, hhe..

3 komentar: